Close

November 28, 2014

Buah yang Membuat Payudara Besar dan Seksi

Jika mimin menyebutkan kata wanita, apa yang kalian pikirkan tentang wanita? Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling seksi seperti yang telah diciptakan ahmad dani dan dinyanyikan si cantik mulan jamela. Wanita bisa dibilang seksi karena porsi tubuhnya yang seimbang, wajah mempesona yang terbebas dari masalah kulit wajah seperti jerawat dan komedo.

Banyak orang bilang tubuh yang seksi diibaratkan dengan bentuk sebuah gitar dimana dibagian tubuh tertentu lebih menonjol, apa aja sih bagian tubuh yang menonjol yang dapat dikatakan seksi? Tentunya bokong yang besar dan payudara yang besar ladies. Sebagai contohnya bisa kita lihat artis Indonesia yang seksi, mereka umumnya ada yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kesan seksi disetiap mata yang memandang mulai dari melakukan operasi, ataupun dengan injeksi, tapi ada juga kok yang seksi dengan memperbanyak olahraga dan cara-cara alami lainnya.

Kalau sebelumnya mimin sudah bahas soal membesarkan bokong secara alami, tentu akan lebih lengkap jika mimin berbagi tips lagi nih cara membesarkan payudara yang tentunya dengan cara alami pasti aman, simple dan tanpa ribet hehe.

Kalau disuruh milih sih mending buat mendapatkan sesuatu hal yang kita pengen pakai cara alami karena dapat menjamin keamanan bagi diri kita sendiri dan memang untuk hasilnya tidak secepat injeksi dan operasi.

Untuk tips membesarkan payudara ini menggunakan buah-buahan ladies, emang apa bisa? Tentu bisa dong, apa sih yang enggak bisa kalau emang udah terbukti dalam penelitian. Oke, langsung saja nih yang mimin kasih tau beberapa buah yang bisa membesarkan dan meningkatkan ukuran payudara.

BUAH YANG MEMBUAT PAYUDARA BESAR DAN SEKSI:

  1. Apel
    Hmm.. ini buah emang udah banyak khasiatnya juga loo, di artikel sebelumnya udah kita bahas khasiat apel untuk kecantikan wajah dan kulit apel untuk memanjangkan rambut. Alasan dari mengapa buah apel mampu meningkatkan dan membesarkan payudara ini karena apel termasuk buah yang mengandung estrogen tinggi dengan jumlah serat 3 gram. Tidak hanya kandungan estrogen, apel juga memiliki kandungan bromine yang bertugas memproduksi hormon seks dalam tubuh kita.

apel pembesar payudara

  1. Tomat
    Tomat adalah buah yang kaya akan vitamin A yang baik untu mata dan tomat juga mengandung serat yang tinggi yang dapat kita manfaatkan sebagai peningkatan dan pembesar payudara yang memberikan kesan seksi pada tubuh wanita.tomat pembesar payudara
  2. Delima atau Pomegranate
    Di mitos ini ada produk dari pomegranate di produk lotion red pome yang berkhasiat mampu menyehatkan kulit hingga memberikan kesan cerah dan putih pada kulit. Tentu saja delima dipilih sebagai peningkat dan pembesar payudara karena dalam delima terdapat kandungan estrogen sebagai perangsang.delima pembesar payudara
  3. Ceri
    Buah ceri yang memiliki ukuran kecil ternyata mempunyai khasiat yang besar untuk kecantikan kesehatan karena mengandung antioksidan yang tinggi, vitamin, betakaroten serta estrogen. Untuk wajah ceri mampu mencerahkan wajah kita dan mencegah serta menghilangkan jerawat, alasan dari mengapa mampu meningkatkan dan membesarkan payudara adalah karena buah ceri mengandung estrogen dan dapat membantu mengatur kadar testosteron dalam tubuh.ceri pembesar payudara

Buah bisa dikatakan sebagai alasan meningkatkan dan membesarkan payudara secara alami karena mengandung estrogen serta buah yang memiliki kadar serat tinggi. Tidak hanya berlaku untuk ukuran payudara, buah-buahan yang mimin sebutkan mampu memberikan manfaat lebih bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah mu. So konsumsilah buah-buahan tersebut maka penampilan terlihat seksi di setiap mata yang memandang.

sumber: mitrakosmetik.com

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *