LICORICE

Spesifikasi Licorice
Kimia Industri

Manfaat Akar manis (licorice) menjadi salah satu herbal dalam pengobatan Ayurveda untuk membuat serum, Serum akar manis bisa bekerja untuk semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, kulit yang teriritasi, kulit yang mengelupas atau kulit yang tidak merata. Oleh karenanya, akar manis sering digunakan dalam produk kecantikan seperti serum, perawatan untuk menghilangkan bintik hitam atau pigmentasi pada kulit, pembersih wajah, serta pelembab.

Manfaat penambahan ekstrak akar manis ke dalam produk kecantikan adalah membantu menghilangkan atau menyamarkan masalah pigmentasi (hiperpigmentasi) serta mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Akar manis bekerja dengan cara menghalangi pembentukan melanin sehingga mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit. Penggunaan akar manis dalam produk kecantikan dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, terhidrasi dengan baik, dan tampak berseri.Ekstrak akar manis sangat bermanfaat untuk mengatasi kulit merah (terbakar sinar matahari), berjerawat, kulit kering, maupun mencerahkan kulit kusam.Akar manis juga mengandung senyawa tertentu yang bekerja sebagai tabir surya. Akar manis bertindak seperti perisai dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB untuk menjaga kulit tetap cerah dan segar.

Licorice atau akar manis juga bermanfaat bagi rambut, Akar manis (licorice) kaya akan kandungan kolin, lemak, protein, flavonoid, phytoestrogen, vitamin-B kompleks, fosfor, kalium, minyak esensial, dan amines. Karena unsur dan senyawa yang terkandung di dalamnya, membuat akar manis menjadi herbal yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut.

WA ( 08155505630 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *